Melhores

Argentina – Pertemuan Presiden « .

Berita

Kembali Selasa 27/11/2012 Tentang pemerintah

Pertemuan Presiden

Presiden Cristina Fernández de Kirchner diterima di Casa Rosada nya pasangan Peru, Ollanta Humala. Presiden kedua negara menandatangani pernyataan bersama dan menandatangani perjanjian bilateral enam, di bidang pendidikan, budaya, obat pencegahan dan industri teknologi, di antara topik lainnya.

Encuentro de PresidentesCristina Fernández menerima mereka sepasang Peru, Ollanta Humala, yang menandatangani berbagai perjanjian.

Kepala negara dan Presiden Ollanta Humala, Cristina Fernandez de Kirchner, mereka bertemu di aula pelukis dan lukisan peringatan dua abad Casa Rosada. Setelah pertemuan di balik pintu tertutup, Presiden kedua – bersama dengan berbagai pejabat- mereka menandatangani di aula perempuan Argentina peringatan dua abad, berbagai perjanjian bilateral: di bidang pendidikan; Pencegahan kecanduan narkoba dan memerangi perdagangan narkoba; teknologi industri; informasi keuangan; kerja sama kebudayaan dan transfer mengeksekusi orang.

Pada makan siang yang menghormati nya sepasang Peru, Presiden menekankan perlunya yang di Amerika Selatan akan menyatukan aturan untuk membela kepentingan-kepentingan negara-negara berkembang terhadap semakin berkembang. Cristina Fernández de Kirchner dianjurkan dalam sambutannya yang UNASUR pertemuan akan diadakan di Lima, adalah untuk mendiskusikan masalah-masalah yang berhubungan dengan hutang negara, yang menderita dari Argentina oleh “kolonialisme peradilan” dari keadilan AS – dalam kaitannya dengan dana vultures-. “Itu adalah sebuah isu yang harus menarik minat Anda ke semua negara di dunia, terutama bagi mereka mengembangkan berlangsungnya krisis”- menekankan kepala negara.

Dalam konteks ini, Presiden menekankan “kepadatan” yang telah membuat UNASUR mengenai konflik anggotanya dan memegang bahwa “telah terbukti lebih efektif daripada badan-badan multilateral”. Di bagian lain dari pidato, Anda bekerja keras untuk menetapkan standar regional yang mencegah yang pivoteen negara-negara terkaya di muncul, Menurut kepentingan mereka sendiri.

Dalam pengertian ini, Presiden ingat bahwa tantangan yang paling penting yang pemerintahannya dan Néstor Kirchner “menghadapi hutang di default” dan diputuskan untuk merestrukturisasi tetapi “dengan pertumbuhan dan Inklusi”.  ”Aku sudah akan di Lima dan di sana kita akan memiliki untuk mendiskusikan masalah yang umum untuk negara-negara Amerika Selatan, “kata kepala negara dalam hubungannya dengan perjalanan pada hari Jumat.

Gambar yang terkait
  • Cristina Fernández recibió a su par de Perú, Ollanta Humala, con quien suscribió diversos acuerdos. Cristina Fernández menerima mereka sepasang Peru, Ollanta Humala, yang menandatangani berbagai perjanjian.
Link terkait

Peta interaktif

Mencari badan publik

+ Lihat peta

Argentina /a

Nomor telepon
Website berguna
Perhatian publik

UNTUK B C D E F G H SAYA J K L M N O P Q R S T U V W X DAN Z Lihat semua

Berita

Lihat semua

Agenda

Lihat semua

Upload terbaru

Berita di e-mail Anda RSS

Category: Sem categoria

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*